Ini Keuntungan Kamu Jika Menjadi Anggota POLRI

  • Selasa, 20 Desember 2022
  • Redaksi Bimbel Akses

Simak Ini Keuntungan Kamu Menjadi Anggota POLRI

 

bimbeltnipolri.co.id - Tidak semua orang tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana di perguruan tinggi ternama. Tentu faktor biaya, prospek dan minat menjadi pertimbangan memilih pendidikan yang sesuai keinginan. Kamu bisa memilih AKPOL dan menikmati keuntungan menjadi polisi setelah lulus pendidikan nanti. Profesi polisi juga sangat cocok untuk Kamu yang ingin berbakti dan mengabdi pada negara tercinta. seperti yang dirangkum dari www.renesia.com ,kali ini bimbel akses akan membahas beberapa keuntungan kamu jika menjadi anggota POLRI.

 

1. Masa Pendidikan Sama Dengan Kuliah S1

Saat Kamu memilih jadi polisi, maka harus siap menempuh pendidikan di AKPOL selama dua tahun sebelum mendapat pangkat Inspektur Polisi Dua.

 

2. Biaya Pendidikan Gratis

Hal ini dikarenakan AKPOL merupakan lembaga kedinasan yang tidak memungut biaya pada peserta didik. Kamu bisa langsung bekerja dan mengabdi pada negara setelah lulus pendidikan.

 

3. Bisa Menjadi Pahlawan Yang Mengayomi Masyarakat Indonesia

Keuntungan yang paling utama menjadi seorang polisi adalah bisa menjadi pahlawan yang mengayomi seluruh masyarakat Indonesia.

 

 

4. Memiliki Tanggung Jawab Dan Komitmen

Jika Kamu tipe orang yang kurang memiliki tanggung jawab, pertimbangkan memilih profesi polisi. Saat Kamu menempa pendidikan di AKPOL, maka diri Kamu yang lama akan berubah sebab didikan di kepolisian.

 

5. Bisa Mendidik Diri Menjadi Pribadi Yang Tegas Dan Disiplin

Ingin menjadi pribadi yang lebih baik dalam hidup, maka profesi polisi akan membantu Kamu menjadi pribadi yang tegas dan disiplin.

 

6. Memiliki Karir Cemerlang

Setelah mendapatkan pangkat Ipda, Kamu akan memiliki kesempatan memiliki karir cemerlang. Pastikan Kamu memberikan dedikasi yang tinggi sehingga naik jabatan merupakan peluang untuk mencapai karir terbaik dalam hidupmu.

 

7. Gaji Dan Tunjangan Hidup yang besar

Gaji seorang polisi berkisar 2-6 juta rupiah tergantung pangkat dan golongan. Tetapi Kamu tetap mendapatkan tunjangan hidup atau insentif dari pemerintah juga!.

 

8. Memberikan Rasa Puas Dan Bahagia

Keuntungan memilih profesi polisi karena bisa memberikan kepuasan batin tersendiri. Kalau polisi telah menjadi cita-cita Kamu sejak kecil.

 

 

9. Bisa Menjadi Teladan Untuk Keluarga

Tak hanya bisa menjadi contoh masyarakat, Kamu bisa menjadi teladan untuk keluarga dan anak-anakmu kelak.

 

10. Kesempatan Memiliki Profesi Sampingan Lain

Tidak berhenti sebagai polisi saja, Kamu tetap punya kesempatan untuk mengembangkan karir lain. Kamu tetap bisa melakukan wirausaha, mengajar, menulis, dan aktivitas positif lain selama tidak mengganggu jadwal kerja Kamu.

Itu dia 10 Keuntungan Jika Kamu Menjadi Anggota POLRI yang dirangkum dari www.renesia.com Pasti dari faktor faktor ini membuat kamu yang punya rasa cinta dan nasionalisme tinggi pasti ingin sekali menjadi seorang anggota POLRI.

 

 

Nah bagi kamu ingin menjadi seorang anggota POLRI, dan bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes POLRI bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes POLRI bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi anggota POLRI, cek testimoninya, klik disini.

3. Pengajar sangat berkompeten.

4. Materi terupdate tes POLRI

5. Fasilitas & sarana super lengkap.

Itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes POLRI  bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes POLRI bersama bimbel akses, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes POLRI bersama education consultant bimbel akses, chat disini

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

- https://www.renesia.com/10-keuntungan-menjadi-polisi/

Subscribes Channel Youtube Kami