Peringati HUT Ke-78 TNI AU, Lanud El Tari Gelar Berbagai Kegiatan

  • Jumat, 1 Maret 2024
  • Redaksi Bimbel Akses

Menjelang peringatan ke-78 HUT TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2024 mendatang, Lanud El Tari sudah mulai menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya. Seperti pertandingan perdana bola voli antar Satker yang dilaksanakan di Lapangan Suryadarma Lanud El Tari Kupang, Rabu (28/2/2024).


Pertandingan bola voli saat itu berhadapan antara tim Staf Khusus dan tim Rumkit. Dengan pertandingan yang sedikit alot, tim Rumkit akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Sedangkan pertandingan kedua berhadapan tim Satpom melawan tim Dispers yang dimenangkan tim Satpom dengan menang dua set langsung.



Ketua Panitia Peringatan ke-78 HUT TNI AU, Kasiyanpers Letkol Kal Jose Fernando Lopes Ximenes, S.I.P.,M.I.Pol mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan ke-78 HUT TNI AU, Lanud El Tari menyelenggarakan beberapa kegiatan pertandingan olahraga dan bakti sosial yaitu bola voli antar Satker Lanud El Tari yang ditambah tim Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 466 Kopasgat, pertandingan bulu tangkis, tenis meja, lomba Cross Country, lomba menembak executive, dan Mini Soccer Danlanud El Tari Cup. Serta bakti sosial yaitu pengecatan di salahsatu Gereja dan Masjid, donor darah, dan khitanan massal serta bazar murah.


Bagi kamu ingin menjadi seorang anggota TNI/POLRI, dan bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes AKMIL/AKPOL bisa bergabung bersama Bimbel Akses. 

Mengapa harus mempersiapkan tes AKMIL  bersama bimbel akses?




1. Berpengalaman selama 15 tahun.

2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi anggota TNI/POLRI

3. Pengajar sangat berkompeten.

4. Materi terupdate tes AKMIL/AKPOL

5. Fasilitas & sarana super lengkap.


Itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes AKMIL/POLRI  bersama Bimbel Akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes AKMIL/POLRI bersama Bimbel Akses.


Kamu mau ikut kelasnya?

Daftar di sini


Punya pertanyaan lain?

Hubungi Kami


Refrensi: https://tni.mil.id/view-237845-peringati-hut-ke-78-tni-au-lanud-el-tari-gelar-berbagai-kegiatan.html

Subscribes Channel Youtube Kami