Segera Dibuka Rekrutemen Bintara Polri 2023 !!

  • Rabu, 8 Maret 2023
  • Redaksi Bimbel Akses

bimbeltnipolri.co.id - Pendaftaran Bintara Polri T.A. 2023 akan segera dibuka, tentunya cita cita menjadi anggota Polri membutuhkan persiapan yang baik. Pada seleksi penerimaan Bintara Polri ada beberapa tahap seleksi yang harus dijalani bagi calon siswa. Seperti yang kita ketahui untuk mengikuti seleksi harus benar benar memiliki fisik yang bagus. Selain persiapan fisik, persiapan terkait ilmu pengetahuan umum juga sangat diperlukan sebagai penentu kelulusan tes akademik yang saat ini menggunakan sistem CAT. Semua komponen harus terpenuhi untuk mencapai syarat lulus dan terpilih menjadi anggota Bintara Polri 2023. Pada penerimaan Bintara Polri T.A. 2023 sama sekali tidak dipungut biaya apapun, penerimaan terbuka untuk umum.

 

 

Tahapan seleksi juga terbuka secara real time jadi hasil dari setiap tes dapat dipantau secara umum, sehingga tidak ada lagi KKN dalam penerimaan anggota Polri. Sebelum mengikuti tahapan tes, peserta harus melengkapi berkas berkas permohonan untuk mengikuti seleksi penerimaan Bintara Polri. Setelah berkas permohonan terkumpul, calon peserta dapat mendaftarkan diri secara online kemudian mencetak bukti pendaftaran dan melampirkan kedalam satu berkas permohonan. Untuk mendapatkan nomor peserta ujian, calon peserta harus menyerahkan berkas permohonan ke pihak panitia penerimaan Bintara Polri. Setelah berkas diserahkan, calon peserta ujian akan mendapatkan nomor urut peserta.

 

 

Pada akhir batas pendaftaran akan ada hasil rikmin awal, hasil rikmin ini berdasarkan pemeriksaan berkas yang diserahkan kepada panitia, apakah berkas tersebut lulus pemeriksaan atau tidak. Untuk jadwal pendaftaran penerimaan Bintara Polri T.A. 2023 dapat dilihat secara berkala pada akun resmi Biro SDM masing masing Polda Saat ini Biro SDM sedang menunggu surat resmi untuk membuka penerimaan Bintara Polri. Untuk saat ini calon peserta harus mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi mental, jasmani maupun fisik. Dikabarkan setelah selesai penerimaan SIPSS T.A. 2023, akan segera dibuka untuk penerimaan Bintara Polri T.A. 2023.

 

 

Nah bagi kamu ingin menjadi seorang anggota POLRI, dan bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes POLRI bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes POLRI bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi anggota POLRI, cek testimoninya, klik disini.

3. Pengajar sangat berkompeten.

4. Materi terupdate tes POLRI

5. Fasilitas & sarana super lengkap.

Itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes POLRI  bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes POLRI bersama bimbel akses, daftar sekarang.

 

 

Klik Disini

 

Konsultasi mengenai tes POLRI bersama education consultant bimbel akses, chat disini

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :
https://www.klikpendidikan.id/news/3587809671/rekrutmen-bintara-polri-2023-segera-dibuka-cek-jadwal-pendaftarannya-disini

Subscribes Channel Youtube Kami